Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 006 - Natal

Waktu berjalan dengan cepat sekali. Rasanya baru saja kita memasuki tahun 2001, tanpa terasa sekarang kita sudah tiba di penghujung tahun 2001. Dan kembali, sebentar lagi kita akan bersama-sama merayakan 'Natal'.

Apa makna Natal bagi Anda? Apakah Natal berarti perayaan yang meriah, pohon Natal yang indah, hadiah-hadiah, makanan enak dan kesibukan-kesibukan yang sepertinya tidak ada hentinya? Apakah kesibukan Natal ini membuat hati anda bersukacita ataukah sebaliknya membuat anda merasa depresi? Nah, pada kesempatan ini e-Konsel akan menyajikan =Renungan= dan =Artikel= yang akan menolong kita semua untuk berhati-hati agar sukacita dan berita Natal tidak direbut oleh kesibukan dan perasaan depresi. Sebaliknya marilah kita jadikan Natal tahun ini menjadi sumber pengharapan bagi kita karena Kristus yang datang ke dunia memberikan makna dan tujuan hidup yang jelas bagi manusia, seperti apa yang akan dibahas oleh Pak Paul Gunadi dalam sajian =TELAGA= edisi ini.

Edisi e-Konsel 06 ini adalah edisi kami terakhir untuk tahun 2001, oleh karena itu, tak lupa segenap staf Redaksi e-Konsel mengucapkan:

*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~* SELAMAT HARI NATAL 2001! *~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Selamat merayakan kelahiran-Nya yang ajaib! Selamat membagikan sukacita Natal kepada orang-orang yang ada di sekeliling kita dan

*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~* SELAMAT TAHUN BARU 2002! *~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Selamat berlibur dan selamat berjumpa di tahun 2002!

Dalam Kasih-Nya, Staf Redaksi e-Konsel

"There is always the danger of keeping Christmas and losing Christ."

Komentar