Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 040 - Pernikahan Bahagia

Setiap pasangan yang telah menikah pasti mendambakan suatu pernikahan yang bahagia. Keinginan itu muncul karena mereka telah memutuskan untuk menikahi orang yang mereka cintai. Ada banyak hal yang harus diperhatikan agar kita dapat mewujudkan suatu pernikahan yang bahagia, diantaranya adalah dengan memberikan perhatian, pengertian, saling mendukung, dan yang terutama adalah dengan melibatkan Tuhan dalam pernikahan kita.

Namun, walaupun keinginan untuk mendapatkan pernikahan bahagia itu sudah sangat mantap, ada banyak pasangan yang masih tidak tahu bagaimana cara mewujudkannya, dan terus bertanya-tanya: Bagaimana caranya mewujudkan dan mempertahankan pernikahan yang bahagia itu? Kalau pernikahan saya kadang-kadang mengalami goncangan-goncangan, apakah itu tanda-tanda bahwa pernikahan kami kurang bahagia? Apa yang harus dilakukan jika saya bertengkar dengan pasangan saya?

Edisi e-Konsel kali ini akan mencoba menolong para pasangan untuk terus memiliki dambaan pernikahan yang bahagia dan terus mencoba mewujudkannya. Oleh karena itu kami memberikan judul topik bahasan "Pernikahan Bahagia" pada edisi ini. Bahan-bahan yang disajikan kami harap akan dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda tersebut.

Nah, selamat menyimak!

Tim Redaksi

Komentar