Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 076 - Menyambut Natal

Syallom pembaca e-Konsel,

Tak terasa, kita sudah memasuki bulan di penghujung tahun 2004. Itu berarti, sebentar lagi kita akan merayakan Natal. Kami yakin, sejak awal bulan Desember ini, segala persiapan untuk menyambut Natal sudah mulai Anda lakukan, bukan? Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada bulan Desember ini, e-Konsel juga sudah menyiapkan dua edisi dengan tema NATAL. Edisi pertama untuk bulan ini (076/2004) menyuguhkan topik "Menyambut Natal", disusul topik kedua (077/2004) yang akan terbit pertengahan bulan Desember adalah "Selamat Natal".

Pada topik "Menyambut Natal" ini, kami menyajikan renungan dan artikel yang akan menolong Anda menyiapkan hati untuk menyambut Natal. Juga pada Kolom Tanya Jawab Anda akan mendapat informasi tentang Sinterklas, icon Natal yang sangat populer di tengah-tengah anak-anak. Boleh nggak sih merayakan Natal dengan Sinterklas? Adapun pada kolom Tips, kami sajikan artikel berjudul "Mintalah Maaf Bila Anda Bersalah" yang mungkin bisa Anda jadikan salah satu alternatif kegiatan yang bisa dilakukan menjelang Natal. Bagi para orangtua, guru, atau siapa saja yang tertarik pada dunia anak, simak info seminar dari LK3 (Layanan Konseling Keluarga dan Karir).

Nah, tunggu apa lagi? Silakan menyimak sajian kami dan jadikan masa Advent ini sebagai saat-saat untuk merenungkan kembali makna Natal yang sesungguhnya. Tuhan Memberkati!

Redaksi

Komentar