Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 100 - Membangun Ibadah Keluarga

Ada penggalan lagu yang syairnya berbunyi demikian: "Harta yang paling berharga adalah keluarga Mutiara yang paling indah adalah keluarga ...." Ya, keluarga akan menjadi sebuah tempat yang sangat dirindukan oleh anggota-anggotanya lebih dari apapun jika mereka masing-masing memiliki ikatan kasih yang erat. Syair lagu di atas pun saya percaya ditulis oleh seorang pengarang lagu yang memiliki pengalaman berkeluarga yang indah dan sehat.

Perlu suatu usaha yang nyata jika keluarga Kristen ingin mendapatkan pengalaman hidup berkeluarga yang indah dan sesuai dengan firman Tuhan. Salah satunya adalah dengan membangun ibadah keluarga. Orangtua tidak dapat setiap saat memantau kehidupan anak-anaknya, baik untuk hal-hal umum ataupun hal-hal rohani. Tapi melalui ibadah keluarga, orangtua bisa menanam dan memupuk prinsip-prinsip firman Tuhan dalam diri anak-anaknya, sehingga saat mereka tidak bersama dengan orangtuanya kelak, "senjata rohani" sudah mereka miliki. Hubungan antara suami isteri pun bisa menjadi lebih harmonis, jika dalam ibadah keluarga ini suami isteri dapat mengekspresikan emosi dan kasih mereka dalam terang firman Tuhan. Untuk membahas lebih lanjut mengenai Ibadah Keluarga ini, silakan Anda simak sendiri edisi e-Konsel kali ini.

Mari giatkan Ibadah Keluarga untuk menciptakan keluarga Kristen yang mengasihi dan hidup sesuai dengan Firman Tuhan! (Dav)

Redaksi

Komentar