Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 150 - Mencari Kehendak Tuhan bagi Hidup Kita

Mendekati hari Natal, tentu kita semakin disibukkan dengan berbagai persiapan yang diperlukan untuk merayakan hari istimewa ini. Setiap kita tentu ingin Natal kali ini tidak akan berlalu begitu saja. Kita tentu ingin mendapatkan sesuatu, entah itu kenangan, pelajaran, motivasi, atau apa saja yang bisa mendorong kita untuk semakin dekat lagi dengan Tuhan.

Untuk itulah, bila saat ini Anda sedang menyiapkan berbagai keperluan Natal, jangan lupa untuk menyiapkan hati Anda supaya Natal kali ini mendapat ruang tersendiri dalam diri Anda. Belum terlambat bila sekarang persiapan hati itu dimulai. Oleh karena itu, e-Konsel akan membantu Anda menyiapkannya melalui sajian pada edisi terakhir tahun ini. Artikel-artikel dalam kolom Renungan, Cakrawala, dan Kesaksian kali ini, semoga tidak hanya menolong Anda untuk mempersiapkan hati menyongsong Natal tahun ini, tapi melaluinya, Anda pun dapat membantu orang lain dalam menyongsong Natal. Dan sajian kolom Tips, semoga memberi inspirasi dalam memeriahkan suasana Natal Anda.

Tak lupa, Redaksi mengucapkan terima kasih atas kebersamaan pelanggan dan pembaca setia e-Konsel selama tahun 2007 ini. Harapan kami, apa yang telah kami sajikan bisa menjadi berkat dan memberi manfaat, baik untuk menambah pengetahuan, perkembangan rohani, maupun pelayanan Anda.

Menutup perjumpaan kita di tahun ini, Redaksi mengucapkan:

SELAMAT NATAL 2007 DAN TAHUN BARU 2008

kepada segenap pelanggan dan pembaca setia e-Konsel. Sampai bertemu lagi di tahun 2008, Tuhan memberkati.

Pemimpin Redaksi e-Konsel, Christiana Ratri Yuliani

Komentar