Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Mengembangkan Kepribadian Rendah Hati

Edisi C3I: e-Konsel 395 - Mengembangkan Kepribadian Rendah Hati

Salam konseling,

Jika kita pernah membaca buku John Piper, The Passion of Jesus Christ, kita akan menyadari betapa dalam, kaya, besar, agung, dan misteriusnya karya Kristus di kayu salib.

Ada begitu banyak aspek di dalamnya yang selama ini tidak pernah terpikirkan dalam benak kita sebelumnya, yang akan membuat kita semakin mengagumi rencana dan kehendak Allah Bapa dalam Kristus. Dalam salah satu uraiannya, John Piper mengungkapkan bahwa salah satu alasan Kristus menderita dan mati bagi kita adalah untuk meneladankan kerendahan hati dan kasih yang rela berkorban. Untuk itu, dalam memperingati Paskah 2017, publikasi e-Konsel akan mengetengahkan tema kerendahan hati dalam edisi kali ini. Seperti Kristus yang telah mengosongkan diri dan memberi yang terbaik dari diri-Nya, demikian pula hendaknya kita selalu berupaya untuk menjadi serupa dengan Dia dalam kerendahan hati.

Redaksi publikasi e-Konsel mengucapkan, "Selamat Paskah! Kiranya kerendahan hati Kristus senantiasa terpancar dari hati dan kehidupan kita sehingga kemuliaan Allah akan terpancar melaluinya. Segala kemuliaan hanya bagi Allah!"


N. Risanti

Staf Redaksi e-Konsel,
N. Risanti

Komentar