Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Pengantar

Edisi C3I: e-Konsel 178 - Kondisi Bertumbuhnya Cinta Kasih

Shalom,

Melengkapi edisi lalu yang menyajikan topik tentang kasih berdasarkan 1 Korintus 13, dalam edisi ini redaksi menyajikan topik bagaimana kasih itu bisa terus bertumbuh di dalam relasi kita dengan orang-orang terkasih.

Dalam menjalin hubungan, kerap kali kita sulit memahami apa yang pasangan kita inginkan. Tak jarang, saat kita ingin memberikan apa yang terbaik bagi pasangan, perhatian kita malah disalahmengertikan. Nah, mengapa semua itu terjadi? Bisa jadi karena perhatian yang kita berikan tidak sesuai dengan bahasa cinta pasangan kita. Untuk itu, pengertian akan "lima bahasa cinta" diperlukan. Supaya kita dapat lebih memahami keinginan pasangan kita.

Selain melalui lima bahasa cinta tersebut, tentu masih ada cara-cara lain untuk menjaga agar kasih kita tetap terpelihara. Silakan simak artikel-artikel dan tips di edisi ini untuk mengetahuinya. Kiranya bisa menjadi inspirasi dan dapat memberi kita semangat lagi dalam menjaga cinta kasih kita terhadap pasangan hidup, anak-anak, sesama, dan terlebih Tuhan kita.

Staf Redaksi e-Konsel,
Tatik Wahyuningsih

http://www.sabda.org/publikasi/e-konsel/

http://c3i.sabda.org/

Komentar