Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Surat

Edisi C3I: e-Konsel 085 - Apakah Masturbasi itu Berdosa?

Dari: matias yogi <tapudagi@>
>saya sangat berbahagia sekali atas informasi tentang penyakit
>terminal dan hal yang sama kami dalam keluarga ada satu yang dapat
>penyakit kanker dan darah tinggi dan menderita selama 2 tahun dan
>bagaimana cara mengobatinya jadi tolong doakan buat yang
>menderita penyakit tersebut

Redaksi: Terima kasih atas kiriman surat Anda. Kami dengan senang hati memberikan dukungan doa agar Tuhan terus menolong Anda sekeluarga merawat anggota keluarga Anda tersebut. Harapan kami, kiranya apa yang sudah disajikan e-Konsel bisa menguatkan Anda sekeluarga. Selamat melayani.

Thank's

Saya adalah pria lajang U.24. Setelah membaca beberapa artikel tentang masturbasi ini, secara pribadi tersentak akan isi dari keseluruhan artikel yg menitik beratkan bahwa melakukan masturabasi itu dosa. Dan seringkali sebagai manusia apalagi kaum laki-laki terjebak di dalamnya. Perlu diketahui, saya sering melakukan onani semenjak saya remaja, dan hal itu terus berlanjut hingga saat ini meskipun sudah tidak sesering waktu saya masih duduk di bangku SMA atau kuliah. Seringkali saya melakukannya dengan menonton film2 yg berbau pornografi. Sudah beberapa kali saya mencoba menghilangkan kebiasaan ini, tapi datang lagi. Terakhir saya melakukannya baru saja beberapa waktu yg lalu.

Setelah membaca artikel ini, mungkin saya bisa memiliki guide akan apa yg seharusnya dan tidak seharusnya saya lakukan dalam menjaga kesucian tubuh ini. Terima kasih atas inputnya.

Gbu

Komentar