Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 056 - Pacaran Secara Kristen

Bulan Pebruari dikenal sebagai bulan penuh kasih. Di bulan ini kita temui banyak toko yang menjual permen-permen coklat, berbagai hadiah romantis dengan warna merah atau pink, dan juga bunga-bunga yang melambangkan cinta kasih. Orang muda, khususnya mereka yang sedang berpacaran, pasti tahu mengapa bulan ini disebut sebagai bulan yang penuh kasih sayang. Tidak salah lagi jawaban Anda karena tanggal 14 bulan Pebruari dirayakan sebagai Hari Kasih Sayang atau Valentine.

Dalam merayakan hari Valentine ini, e-Konsel juga ikut ambil bagian dengan menyajikan tema PACARAN untuk dua edisi yang terbit di bulan penuh kasih ini. Topik "Pacaran Secara Kristen" akan ditampilkan pada edisi 056 dan di edisi 057 akan kami sajikan topik "Jodoh".

Pada edisi "Pacaran Secara Kristen" ini artikel yang kami sajikan adalah "Like and Love". Melalui artikel ini kita dapat belajar untuk membedakan antara perasaan "suka" dan "kasih". Emang ada bedanya...? Nah, simak baik-baik, ya. Tak ketinggalan kami juga akan memberi petunjuk, khususnya bagi para orangtua yang saat ini sedang resah menghadapi anak-anak mereka yang sudah mulai berpacaran. Dan bagi Anda yang saat ini sedang berpacaran, hal-hal apa yang tidak boleh kita lakukan ketika berpacaran? Silakan menyimak kolom Bimbingan Alkitab dan Tips yang akan membahas tentang bagaimana berpacaran secara Kristen.

Topik Hari Valentine tahun lalu yang pernah disajikan oleh e-Konsel adalah edisi 009/2002, dengan tema "Mencari Pasangan Hidup". Jika Anda belum mendapatkan sajian edisi ini, segera saja Anda membuka arsip e-Konsel di: ==> http://www.sabda.org/publikasi/e-konsel/009/

Tunggu apa lagi, segera simak sajian kami!

Redaksi

Komentar