Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 139 - Hipnotis

Pernahkah pembaca perhatikan, berita apa yang marak diterbitkan oleh berbagai media cetak di setiap awal tahun? Tidak salah bila jawaban Anda adalah prediksi/ramalan peristiwa-peristiwa yang akan terjadi di tahun berikutnya. Hal yang sama juga terjadi di beberapa program TV yang secara khusus menghadirkan peramal-peramal terkenal untuk memprediksi peruntungan beberapa artis terkenal atau peruntungan melalui shio, zodiak, dan sebagainya.

Belakangan ini, memang tidak sulit bagi kita untuk menemukan praktik-praktik okultisme. Program-program TV yang berbau mistis gencar ditayangkan untuk menaikkan rating dan menarik minat pemirsa TV. Sadar atau tidak, secara tidak langsung praktik-praktik seperti meramal dan percaya pada hal-hal gaib ini telah membawa kita kepada wujud-wujud praktik okultisme, suatu ilmu yang bertentangan dengan ajaran Alkitab.

Meskipun demikian, ada banyak orang Kristen yang terjebak dalam praktik ini. Untuk itu, diperlukan pengenalan dan pemahaman yang mendalam mengenai okultisme. Kami berharap apa yang kami sajikan dalam edisi kali ini mampu menjadi dasar bagi pembaca untuk mengenali okultisme.

Selamat menyimak.

Pimpinan redaksi e-Konsel, Christiana Ratri Yuliani

Komentar