Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Editorial

Edisi C3I: e-Konsel 151 - Taat Melaksanakan Kehendak Tuhan

Dear pembaca dan pelanggan setia e-Konsel,

Selamat berjumpa lagi pada tahun yang baru, tahun 2008! Ingar-bingar kemeriahan pergantian tahun masih terasa di sekitar kita. Tiupan terompet sayup terdengar dan hiasan-hiasan tahun baru pun masih terpajang di rumah atau di tempat-tempat umum. Demikian pula suasana libur Natal serta tahun baru, masih terasa sangat kental di setiap rumah. Memang tidak ada salahnya bila tahun 2008 ini kita sambut dengan penuh sukacita. Tapi ingat, jangan biarkan tahun ini berlalu begitu saja. Bila pada akhir tahun kemarin Anda belum membuat rencana untuk dikerjakan tahun ini, segeralah mengambil catatan Anda dan daftarkanlah hal-hal yang ingin dan harus Anda capai tahun ini.

Menyusun rencana pribadi sangat baik dilakukan untuk mengetahui sejauh mana Anda berusaha meningkatkan kualitas pribadi Anda. Dan sangat penting menyertakan Tuhan dalam setiap perencanaan hidup Anda dan pelaksanaannya, agar selaras dengan kehendak-Nya.

Oke, mengawali tahun ini, Redaksi menyajikan topik "Mencari Kehendak Tuhan Bagi Hidup Kita", dengan harapan dapat menyemangati Anda dalam menapaki tahun yang baru.

Selamat Tahun Baru 2008! Semoga tahun ini menjadi tahun kesuksesan kita bersama Tuhan.

Pimpinan Redaksi e-Konsel, Christiana Ratri Yuliani

Komentar