Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I

e-Konsel, 12 Mei 2015, Volume 2015, No. 372

Akar Luka Batin
Jelajah Buku

Korban Tindak Kekerasan

Edisi C3I: e-Konsel 372 - Akar Luka Batin

Derita yang dialami oleh korban tindak kekerasan adalah pada batin atau hatinya. Untuk menyembuhkannya, membutuhkan waktu yang cukup lama. ... baca selengkapnya »

Akar Luka Batin

Edisi C3I: e-Konsel 372 - Akar Luka Batin

Salam konseling,

Luka hati adalah salah satu "luka" serius yang harus ditangani secara khusus. Jika tidak, luka tersebut akan membusuk dan menimbulkan luka-luka lain seperti kemarahan, kebencian, dan sebagainya. Bahkan, ada beberapa konseli yang menyimpan akar pahit didapati mengidap penyakit dalam, seperti maag atau kanker. ... baca selengkapnya »

Akar Pahit

Edisi C3I: e-Konsel 372 - Akar Luka Batin

Kepahitan dikenal dalam Alkitab sebagai racun rohani dan suatu jalan yang melaluinya banyak orang diperdaya (Ibrani 12:15). Kepahitan adalah sumber munculnya masalah fisik dan rohani yang tak terhitung banyaknya, yang ditemukan dalam jutaan jiwa manusia sekarang ini. Alkitab mengatakan kepada kita bahwa BANYAK orang diperdaya oleh rupa-rupa kepahitan. Kepahitan terkadang sulit dikenali karena kepahitan bukanlah suatu gejala atau sesuatu yang terlihat "di atas permukaan" (baca: secara lahiriah) seperti halnya kemarahan. Banyak orang mengaku bahwa mereka bukan orang yang pemarah atau pembenci, tetapi kepahitan bukanlah tentang hal-hal semacam itu. Banyak masalah yang tidak selalu terlihat secara lahiriah, tetapi menetap di dalam sistem seseorang. Kepahitan adalah sebuah akar! ... baca selengkapnya »

Publikasi Berita YLSA

Edisi C3I: e-Konsel 372 - Akar Luka Batin

Ingin mendapatkan informasi terbaru seputar pelayanan YLSA? Publikasi Berita YLSA adalah jawabannya! Publikasi ini menyajikan informasi-informasi terbaru dan aktual seputar perkembangan pelayanan YLSA, yang diterbitkan secara khusus untuk menjangkau pribadi/yayasan yang telah mendukung dan menjadi sahabat YLSA.

Untuk berlangganan publikasi Berita YLSA secara gratis melalui email, silakan mengirimkan email kosong ke < subscribe-i-kan-berita-ylsa(at)hub.xc.org >.

Jangan tunda lagi, kirim email sekarang juga dan perluas wawasan Anda dengan berkunjung ke situs YLSA < http://ylsa.org >.

Komentar