Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Anak Hiperaktif

Edisi C3I: e-Konsel 303 - Anak Hiperaktif

Shalom,

Anak yang aktif pada umumnya memiliki fungsi otak yang aktif pula. Walaupun terkadang tingkahnya membuat kita kelelahan, namun kita patut bersyukur karena ketika kita menjelaskan sesuatu kepadanya, dia akan cepat menangkap maksud kita.

Saat ini, produk susu formula tidak diragukan telah memberikan sumbangsih terhadap perkembangan otak anak. Dengan mengonsumsi kandungan gizi yang cukup tinggi dan makanan yang bergizi, membuat anak kita menjadi sehat dan ceria.

Akan tetapi, bagaimana jika keaktifan anak kita menjadi "over" dan mengarah kepada hiperaktif? Hal ini mungkin bisa menjadi masalah bagi orang tua. Lantas, apakah yang dapat kita lakukan untuk menolong anak yang hiperaktif sehingga keaktifannya tidak menuju sikap merusak? Dapatkan jawabannya dalam artikel yang kami sajikan dalam edisi ini. Selain itu, kami juga menyajikan beberapa artikel tentang anak-anak berkebutuhan khusus (tema bulan ini) untuk menjadi referensi Anda. Selamat menyimak, semoga informasi yang kami bagikan bermanfaat bagi Anda.

Pemimpin Redaksi e-Konsel,
Sri Setyawati
< setya(at)in-christ.net >

Komentar