Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Edisi 324 - Sukacita Natal Bagi Keluarga

Sukacita Natal Bagi Keluarga

Edisi C3I: Edisi 324 - Sukacita Natal Bagi Keluarga

Salam damai,

Natal merupakan hari istimewa bagi orang percaya karena pada momen ini, biasanya seluruh anggota bisa berkumpul dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Namun sesungguhnya, makna Natal lebih dari itu. Natal adalah penggenapan janji Allah akan hadirnya Juru Selamat. Dan, kebahagiaan itu tidak hanya dirasakan oleh para majus dan para gembala, tetapi lebih lagi oleh keluarga Yusuf dan Maria. Dalam edisi ini, kami masih menghadirkan bahan-bahan dengan nuansa Natal bagi Anda. Kami rindu, sajian kami semakin membuat Natal Anda berkesan dan bermakna. ... baca selengkapnya »

My Favourite Christmas

Edisi C3I: Edisi 324 - Sukacita Natal Bagi Keluarga

Judul buku : My Favourite Christmas
Judul asli : --
Penulis/Penyusun : Tim Penulis Gloria Cyber Ministries
Penerjemah : --
Editor : --
Penerbit : Gloria Cyber Ministries, Yogyakarta 2006
Ukuran buku : 13 x 16,5 cm
Tebal : 184 halaman
ISBN : --
Buku Online : --
Download : --

Buku tentang Natal memang sangat mudah didapat di toko-toko buku, baik toko buku Kristen maupun toko buku umum. Namun, buku karya tim penulis Gloria Cyber Ministries ini bisa dibilang lain daripada yang lain. Mengapa? Buku ini berisi berbagai perenungan dan pengalaman unik seputar Natal dari tim penulis sendiri. Tim penulis sengaja membuat tulisan "gado-gado" karena Natal juga dinikmati oleh bermacam manusia yang berbeda mata dan telinga, serta yang bisa menangkap bermacam warna dan rasa. Mereka berharap tulisan-tulisan tersebut dapat dilihat dari banyak sisi, sehingga tampak lebih komplet dan indah. ... baca selengkapnya »

Buruk Muka, Cermin Dibelah

Edisi C3I: Edisi 324 - Sukacita Natal Bagi Keluarga

Natal pertama adalah kisah "Buruk Muka, Cermin Dibelah". Firman Tuhan dalam Yohanes 1:9-11 menjelaskan, "Terang yang sesungguhnya yang menerangi setiap orang sedang datang ke dalam dunia. Ia telah ada di dalam dunia dan dunia dijadikan oleh-Nya tetapi dunia tidak mengenal- Nya. Ia datang kepada milik kepunyaan-Nya tetapi orang kepunyaan-Nya itu tidak menerima-Nya." Selama pelayanan-Nya di dunia, Tuhan Yesus tidak pernah mencuri, merampok, apalagi membunuh orang, namun Ia akhirnya mati disalib. Hanya ada satu hal yang dilakukan-Nya, yang membuat orang membenci Dia: Ia menunjukkan keburukan hati manusia. Kristus adalah Terang dan di bawah cahaya sinar-Nya, kejahatan manusia terkuak lebar. ... baca selengkapnya »

Komentar


Syndicate content