Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

e-Konsel 312 - Penyimpangan Seks

Komunitas Konsel: Homoseksual

Edisi C3I: e-Konsel 312 - Penyimpangan Seks

Pada masa ini, kehidupan manusia semakin "bebas". Bahkan kebebasannya menyentuh masalah seksualitas. Ada beberapa orang yang lebih memilih hidup dalam hubungan sesama jenis ketimbang dengan lawan jenis. Menanggapi hal ini, berikut kami sajikan pendapat Sahabat Facebook e-Konsel. ... baca selengkapnya »

Homoseksualitas dan Kekristenan

Edisi C3I: e-Konsel 312 - Penyimpangan Seks

Kata "homoseksual" memiliki banyak beban emosi yang berhubungan dengan hal itu. Jadi, saya ingin memulai dengan berbicara tentang grup sejenis yang lain -- orang-orang bercerai yang menikah lagi. ... baca selengkapnya »

Penyimpangan Seks

Edisi C3I: e-Konsel 312 - Penyimpangan Seks

Salam hangat,

Apa yang Anda ketahui tentang homoseksualitas? Bagaimana Anda memperlakukan orang-orang yang terjebak dalam gaya hidup seperti itu? Meski homoseksualitas merupakan kekejian bagi Tuhan, namun Dia mengasihi jiwa-jiwa yang memiliki kecenderungan ini. Oleh sebab itu, sangat disayangkan bila gereja tidak melayani dengan baik orang-orang yang telah bertobat dari kehidupan homoseksual mereka. Sebagai seorang konselor Kristen, mari kita bersikap bijaksana dalam menolong mereka yang bergumul untuk terbebas dari belenggu homoseksualitas. Dalam edisi ini, e-Konsel menghadirkan artikel dan hasil diskusi yang mengupas tentang homoseksualitas dari sudut pandang Kristen. Selamat menyimak sajian kami, semoga bermanfaat bagi Anda.

Pemimpin Redaksi e-Konsel,
Sri Setyawati
< setya(at)in-christ.net >

Komentar


Syndicate content