Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I

e-Konsel, 13 Oktober 2015, Volume 2015, No. 377

Konseling Keluarga
Jelajah Buku

Konseling Keluarga

Edisi C3I: e-Konsel 377 - Konseling Keluarga

Salam konseling,

Keluarga dibentuk atas prakarsa Allah Bapa. Ia rindu memperkenalkan Pribadi-Nya dan memberkati manusia melalui keluarga. Namun, di tengah dunia yang semakin cemar, keluarga mengalami berbagai tantangan yang dapat melemahkan fungsi alkitabiah dalam pengajaran dan pemeliharaan bagi roh maupun jiwa anak-anak. Untuk itu, orangtua perlu dibimbing untuk kembali mengingat tugas dan tanggung jawabnya di dalam keluarga. Artikel yang kami sajikan dalam edisi ini diharapkan dapat menolong para orangtua dalam menekankan ajaran firman Tuhan dalam membangun keluarga yang mencerminkan kasih Kristus di dunia. Selamat menyimak. ... baca selengkapnya »

Mengembalikan Fungsi Alkitabiah Keluarga

Edisi C3I: e-Konsel 377 - Konseling Keluarga

Diringkas oleh: S. Setyawati

Pola pikir materialistis dapat mengikis mental alkitabiah dan mengganggu fungsi vital sebuah keluarga. Ketika kesadaran akan pemenuhan kebutuhan roh dan jiwa tidak lagi dianggap utama, semua praktik rancangan Tuhan untuk memelihara dan menggembalakan roh dan jiwa berhenti bertumbuh dan mati. ... baca selengkapnya »

Anak dari Keluarga yang Rusak (Broken Home)

Edisi C3I: e-Konsel 377 - Konseling Keluarga

Dalam forum diskusi in-christ net < http://www.in-christ.net/forum/index.php/topic,725.0.html >, telah didiskusikan tentang anak dari keluarga yang rusak. Demikian hasil diskusi yang terjadi: ... baca selengkapnya »

Komentar