Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

edisi 348 - Suami dan Keluarga

Suami dan Keluarga

Edisi C3I: edisi 348 - Suami dan Keluarga

Salam,

Dalam sebuah pernikahan, istri dan suami harus bisa bekerja sama untuk mewujudkan kehendak Allah melalui pernikahan mereka. Suami dan istri memiliki peran masing-masing dalam keluarga. Dalam edisi bulan September, e-Konsel membahas tentang suami. Salah satu perannya adalah sebagai imam. Posisi ini sangat berharga karena suami dapat melakukan dua tugas istimewa, yaitu melayani Tuhan dan anggota keluarganya (istri dan anak-anak). Lalu, apa saja yang harus dilakukan seorang suami agar dapat menjadi imam seperti yang dikehendaki Allah? Simaklah sajian e-Konsel hari ini, dan jangan lewatkan pembahasan salah satu masalah dalam pernikahan, yaitu perselingkuhan, dalam kolom Studi Kasus. Selamat membaca, Tuhan Yesus memberkati. ... baca selengkapnya »

Suami Adalah Imam dalam Keluarga

Edisi C3I: edisi 348 - Suami dan Keluarga

Diringkas oleh: S. Setyawati

Allah sudah menentukan bahwa yang menjadi imam dalam sebuah keluarga adalah pria. Oleh karena itu, jika Anda adalah seorang pria, Anda adalah seorang imam. Tidak masalah apakah Anda seorang sarjana teologia atau tidak. Tugas seorang imam adalah melayani Tuhan dan melayani orang-orang yang dipercayakan kepadanya: istri dan anak-anak. Pelayanan kaum pria harus diwujudkan dalam tindakan nyata seperti yang diberikan Allah dalam Alkitab. Setiap laki-laki harus diperlengkapi sebagai seorang imam agar dapat melayani di dalam keluarga. ... baca selengkapnya »

WIL (Wanita Idaman Lain)

Edisi C3I: edisi 348 - Suami dan Keluarga

Tidak satu pun pasangan menikah yang membayangkan atau mengharapkan adanya interupsi pria atau wanita lain dalam keluarganya. Namun, di tengah dunia yang sangat berdosa dan berbahaya ini, tidak tertutup kemungkinan bahwa keluarga bisa tersentuh oleh masalah ini, entah berapa besar kadarnya. Di dalam kekristenan, hal ini harus diperangi secara total. ... baca selengkapnya »

Komentar


Syndicate content