Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

e-Konsel 309 - Pandangan Tentang Seks

Ulasan Situs: Biblical Counseling Coalition

Edisi C3I: e-Konsel 309 - Pandangan Tentang Seks

Dengan meningkatnya kebutuhan manusia dari hari ke hari, manusia cenderung mudah merasa suntuk dan mengharapkan hadirnya seorang teman atau konselor untuk mendampingi mereka saat dalam kondisi lemah. ... baca selengkapnya »

Pandangan yang Salah Mengenai Seks

Edisi C3I: e-Konsel 309 - Pandangan Tentang Seks

Banyak gambaran salah yang diberikan kepada remaja, pemuda, atau bahkan pasangan yang sedang menuju ke pernikahan. Akibatnya, mereka salah menggarap relasi mereka. Mulai dari bagaimana mencari kekasih, sampai membayangkan dan mengonsepkan pernikahan yang berbahagia. ... baca selengkapnya »

Pandangan Tentang Seks

Edisi C3I: e-Konsel 309 - Pandangan Tentang Seks

Salam kasih,

Seks diciptakan oleh Allah untuk tujuan yang mulia. Penyatuan pria dan wanita dalam pernikahan menggambarkan hubungan antara Allah dan gereja-Nya. Oleh karena itu, sebagai umat yang ditebus oleh Kristus, kita seharusnya menempatkan seksualitas pada posisi yang seharusnya, sesuai dengan firman Tuhan.

Bulan September ini, e-Konsel akan mengupas hal-hal yang terkait dengan seksualitas. Pada edisi perdana ini, Anda dapat membaca sebuah artikel tentang pandangan yang salah mengenai seks dan ulasan sebuah situs konseling yang memuat bahan-bahan yang berhubungan dengan seksualitas. Anda ingin tahu isi selengkapnya? Selamat membaca dan pastikan Anda semakin diperlengkapi dalam melayani konseli Anda. Imanuel!

Pemimpin Redaksi e-Konsel,
Sri Setyawati
< setya(at)in-christ.net >

Komentar


Syndicate content