Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

e-Konsel 311 - Pendidikan Tentang Seks

Cinta, Seks, dan Kencan

Edisi C3I: e-Konsel 311 - Pendidikan Tentang Seks

Judul buku : Cinta, Seks, dan Kencan
Judul asli : Love, Sex and Dating
Penulis/Penyusun : Pdt. Ir Jarot Wijanarko
Penerjemah : --
Editor : --
Penerbit : Suara Pemulihan, 2003
Ukuran buku : 14 x 21 cm
Tebal : 85 halaman
ISBN : --
Buku Online : --
Download : --

Penulis buku "Love, Sex & Dating" -- Pdt. Ir Jarot Wijanarko adalah ketua dan pendiri Yayasan Suara Pemulihan, pendiri dan komisaris utama MLM IFA, pendiri dan presiden direktur PT. Happy Holy Kids, penulis buku, ketua Yayasan Pulihkan Indonesia (tempat rehabilitasi narkotika), motivator, konselor, dan pemerhati masalah-masalah keluarga. Selain buku ini, buku-buku yang pernah ditulisnya antara lain: "Roh Suka Cita", "Pemulihan Suami Istri", "Mendidik Anak", dan "Spirit Of Excellence". ... baca selengkapnya »

Pendidikan Seks dalam Keluarga

Edisi C3I: e-Konsel 311 - Pendidikan Tentang Seks

Seks sebetulnya merupakan hal yang paling banyak memenuhi pikiran anak-anak remaja. Namun, mereka justru enggan membicarakannya. Pendidikan seks bukanlah pendidikan formal. ... baca selengkapnya »

Sumber
Judul Artikel: 
TELAGA - Kaset No. T012A (e-konsel Edisi 311)

Pendidikan untuk Kehidupan Emosional dan Seksual

Edisi C3I: e-Konsel 311 - Pendidikan Tentang Seks

Pendidikan untuk kehidupan emosional dan seksual berarti menolong seseorang untuk memiliki kepekaan terhadap orang lain, mau mendengarkan, mengasihi, memiliki hasrat dan kelembutan, serta mau bertanggung jawab. Pendidikan seks yang sejati membangkitkan hati dan menolong seseorang mencapai keefektifan yang matang. ... baca selengkapnya »

Pendidikan Tentang Seks

Edisi C3I: e-Konsel 311 - Pendidikan Tentang Seks

Salam sejahtera,

Pendidikan pertama yang diterima seseorang diperoleh dari orang tuanya. Untuk mengajarkan kemampuan berbahasa, berhitung, mengenal benda-benda, dsb. tidak menjadi masalah bagi kebanyakan orang tua. Akan tetapi, saat harus memberikan pendidikan seks, orang tua biasanya mengalami kebingungan dan kesulitan. Tidak jarang orang tua memilih untuk tidak memberikan pendidikan seks kepada anak karena menganggap hal itu sebagai sesuatu yang tabu. Akibatnya, anak-anak mencari cara untuk mendapatkan pengetahuan tentang seks dari teman sebaya ataupun orang lain. Ini merupakan cara yang tidak tepat. ... baca selengkapnya »

Komentar


Syndicate content