Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

e-Konsel 281 - Kasih untuk Mengampuni

Lost In Translation

Edisi C3I: e-Konsel 281 - Kasih untuk Mengampuni

Judul buku : Lost in Translation -- Bagaimana Laki-laki dan Perempuan Bisa Saling Memahami
Judul asli : --
Penulis/Penyusun : Dr. Steve Stephens
Penerjemah : Herman Kosasih
Editor : C. Krismariana W.
Penerbit : Gloria Graffa, Yogyakarta 2009
Ukuran buku : 15 x 22 cm
Tebal : 238 halaman

Kasih yang Sejati

Edisi C3I: e-Konsel 281 - Kasih untuk Mengampuni

Semua orang bisa mencintai; yang membedakan satu dengan yang lain adalah bagaimana kita mencintai. Amnon pun mencintai Tamar, adik tirinya, namun setelah ia memperkosanya, cintanya terhadap Tamar lenyap, "... bahkan lebih besar benci yang dirasanya kepada gadis itu daripada cinta yang dirasakannya sebelumnya." (2 Samuel 13:15) ... baca selengkapnya »

Kasih dan Pengampunan

Edisi C3I: e-Konsel 281 - Kasih untuk Mengampuni

Seluruh hukum agama tersimpul dalam perintah yang satu ini, "Hendaklah engkau mengasihi sesamamu manusia seperti engkau mengasihi dirimu sendiri." (Galatia 5:14 BIS)

Pusat dari ajaran kekristenan dan pelayanan Yesus adalah sebuah pandangan yang sederhana -- kasih untuk diri kita sendiri dan orang lain adalah suatu hal yang harus betul-betul kita sadari sebagai anak-anak Allah. Alkitab meneguhkan fakta sederhana ini berulang-ulang, dan bahkan beberapa dari antara kita merasa tertantang ketika mencoba menaati hukum yang paling mendasar ini. Bagaimana kita seharusnya mengasihi sesama kita, seperti diri kita sendiri? ... baca selengkapnya »

Kasih untuk Mengampuni

Edisi C3I: e-Konsel 281 - Kasih untuk Mengampuni

Salam kasih,

Orang-orang Kristen adalah orang yang beroleh kasih karunia Allah. Oleh karena kasih-Nya, kita mendapatkan pengampunan atas segala dosa kita. Untuk itu, sudah selazimnya kita juga mau dengan sukacita mengampuni orang-orang yang bersalah kepada kita. Lebih-lebih, firman-Nya mengajarkan agar kita mengasihi orang-orang yang membenci kita, termasuk orang-orang yang tidak kita suka. Mungkin hal ini tidak mudah, namun dengan melibatkan Roh Kudus, niscaya kita dimampukan oleh-Nya untuk mengampuni orang lain. Dalam edisi ini, e-Konsel menyajikan artikel-artikel yang membahas tentang kasih yang mengampuni. Selain itu, e-Konsel juga menghadirkan ulasan buku "Lost in Translation", yang mengupas perbedaan laki-laki dan perempuan. Kiranya apa yang kami sajikan ini semakin mengingatkan kita untuk hidup di dalam kasih secara nyata. Dan hendaklah kita menjadi penyalur kasih Kristus bagi orang-orang yang kita temui di mana pun kita berada. ... baca selengkapnya »

Komentar


Syndicate content